Cara Mengatasi Error Code: 0x0070570 Saat Install Ulang Win 7

Cara Mengatasi Error Code: 0x0070570 Saat Install Ulang Win 7

Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengatasi Error Code: 0x0070570 Saat Install Ulang Win 7

Kejadian error code kerap kali di jumpai pada saat install ulang PC mengunakan flashdisk sebagai pengganti CD Rom. Biasanya ini dikarenakan iso windows yang corrupt atau juga karena aplikasi yang yang di gunakan di berfungsi normal dan flashdisk requirement yang belum memadai.
Saya akan cerita sedikit tentang pengalam saya memecahkan code 0x0070570.
Saat itu saya sedang install ulang windows teman saya mengunkan windws 7 ROG menggunakan flashdisk Advance 8gb, pada saat expand 80 % titiba muncul peringatan. Saya coba bootable kembali dengan flashdisk yang sama hasilnya nihil, saya mulai frustasi, bingung, ngadu orang tua, minta bombon,gantung diri. “””””””Just kidding””””””” saya tidak tinggal diam, saya pinjam flasdisk teman saya diam-diam Lalu saya cobo menggunakan flashdisk merk thosiba ternyata jjjjjjddddduuuaaarrrrr berhasil.

Jadi caranya adalah
1.       Coba menggunakan ISO yang lain kemungkinan file tersebut telah rusak.
2.       Format dulu partisi yang ingin di jadikan partisi system
3.       Dan yang terkahir adalah ganti flashdisk dengan flashdisk yang lebih bagus

Semoga artikel kali ini dapat membantu.
Apabila masih mengalami kesusahan silahkan komen di bawah.


Kunjungi terus MY-TRICK update tiap hari Lo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Error Code: 0x0070570 Saat Install Ulang Win 7"

Posting Komentar