Gara Service’s

Gara Service’s


Siapa Gara service ?
Gara service adalah Suatu wirausaha yang berkecimpung dalam dunia komuter.

Bagaimana cara kerja Gara service ?
Gara service dapat mengatasi segala kerusakan Komputer anda dengan waktu yang singkat namun dengan biaya yang pas di saku mahasiswa.
Gara service menerima kerusakan-kerusakan hanya dalam bentuk software karena bila kerusakan yang terjadi pada hardware membutuhkan modal yang sangat besar, jadi saya hanya bisa memperbaiki khusus software saja, namun buan tidak mungkin bagi anda untuk berkonsultasi tentang hardware mengingat kerusakan hardware bisa saja di akibatkan oleh software yang mengalami corupt atau hilang.

Gara service juga menerima konsultasi tentang pc anda, seya dengan senang hati menanggapi apa yang anda tanyakan kepada saya.

Gara service  juga tidak hanya memperbaiki kerusakan biasa, namun dalam semua hal, contoh :
1.      Hardisk mengalami kerusakan pada saving data alias data selalu gagal disimpan dalam Harddisk.
2.      Laptop keluaran lawas, biasanya komputer jenis ini sangat sulit di perbaiki karena bios tidak mendukung untuk melakukan instal ulang memlalui usb bootable sedangkan untuk komputer jaman sekarang cukup menggunakan flashdisk
3.      kerusakan port flashdisk dan CD room bayangkan saja semua input data komputer anda rusak itu sangat tidak memungkinkan untk menginstall ulang.
4.      Bahkan kerusakan tak masuk akal pun bisa kita akali.

Gara service juga menyediakan windows lawas hingga windows zaman sekarang, bukan hanya itu windows disini juga menyediakan windows gaming seperti ROG,AIO,ARCH.

Itulah Sebagian kecil dari Gara Service’s




Terima Kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Service’s"

Posting Komentar